________________________________
Dari: agus halim <agoes_...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 29 Januari, 2010 08:53:14
Judul: Re: [ob] IHSG: ROUGH future prediction

Betul, Mbah.. Market is always right.. Melihat dari gambaran money flow yang
sudah diberikan oleh Mbah, seandainya saya jadi Bandar maka saya akan
menurunkan saham2 LQ 45 sehingga para traders cut loss sambil BD menampung B7
mengingat status B7 masih positif.

Kira-kira begitu pemikiran saya, cuma semua kembali lagi ke BD. Kalau pemikiran
Mbah gimana?

Regards,