Dibalik nampak logis....

Terus ini segi lain:

Stock Cycle itu terdiri dari:
- Akumulasi
  Pada tahap ini BD tidak mau SAMA SEKALI ada yg bisa ngitung
- Growth
  Pada tahap ini, BD tidak mungkin TIDAK kelihatan lagi belanja
- Markup
  Pada tahap ini, BD maunya keliatan lagi BELI BANYAK saat
  harganya di markup supaya yg suka ngitung ketepu
- Distribusi.
  Pada tahap ini BD tidak mau SAMA SEKALI ada yg bisa ngitung.

Jadi Rumus ngitungnya harus berbeda untuk tahap tahap yang
berbeda, kalo rumusnya sama terus rasanya engga logis...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Mata Dewa Ipat Kalipatullah