From: toto aja <tototj...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Inflow/outflow ?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, January 29, 2010, 12:01 PM

      Mbah,

Latar belakang mengapa saya tertarik analisa sampai ke detail data, karena saya
melihat OHLCV paling gampang dibohongin bandar. dan indikator-indikator TA
untuk deteksi akumulasi/distribus i yang beredar didasarkan kepada OHLCV
tersebut. Harga bisa ditarik ke atas dalam 10 menit terakhir saja, sedangkan
sisa dari hari itu dipakai untuk jualan. begitu juga sebaliknya.

Bandarmology menggunakan Common Sense sendiri saya lihat ada kelemahannya
apabila diterapkan oleh sembarangan orang : sangat sensitif terhadap posisi
dari yang melakukan analisa dan dapat menyebabkan hasil analisa-nya tidak
netral. Apa lagi kalau coba dilakukan oleh yang tidak sepakar Mbah yang memang
yang empunya ilmu.

regards,
-toto-

2010/1/29 jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>

      Dibalik nampak logis....

Terus ini segi lain:

Stock Cycle itu terdiri dari:

- Akumulasi

  Pada tahap ini BD tidak mau SAMA SEKALI ada yg bisa ngitung

- Growth

  Pada tahap ini, BD tidak mungkin TIDAK kelihatan lagi belanja

- Markup

  Pada tahap ini, BD maunya keliatan lagi BELI BANYAK saat

  harganya di markup supaya yg suka ngitung ketepu

- Distribusi.

  Pada tahap ini BD tidak mau SAMA SEKALI ada yg bisa ngitung.

Jadi Rumus ngitungnya harus berbeda untuk tahap tahap yang

berbeda, kalo rumusnya sama terus rasanya engga logis...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Mata Dewa Ipat Kalipatullah