menulis:

Dari: Mata Dewa Ipat Kalipatullah <kalipatul...@yahoo.com>
Judul: RE: [ob] Inflow/outflow ?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 29 Januari, 2010, 11:33 AM

      kita balik ajah berarti hasilinya mbah....

yang paling salah berarti itu BD punya

yang paling bener itu versi kita :D

Kita selalu pakai versi kita jadi kita dikibulin BD melulu

Kind Regards,

Aditya

Disclaimer:Tabik sujud di kaki Anda semua dan mohon maaf jika ada hal yang
belum sempurna
The materialspresented on this website are solely for informational purposes
and arenot intended as investment or trading advice.