Logika tsb ada benarnya juga.
Saya lihat pemahaman anda lumayan bagus..
Mari kita kembangkan lagi...

Selama proses RI ini mestinya ENRG, ENRG-W blm bisa naik banyak...
Vol hari ini "menunjukkan" agresif buyer benar2 "perkasa"
Menurut saya ini adalah campur tangan dari "emiten".
Karena kesuksesan RI DEWA tempo hr, sedikit banyak karena campur tangan
"arbitrase"

Kalau ENRG, ENRG-R, ENRG-W tidak diberikan ruang utk arbitrase, siapapun juga
akan pikir2 utk exercise right-nya...
Karena peluang itu ada, makanya buyer di ENRG maupun ENRG-W tidak sadar bahwa
sedang "diboncengi"...

Pertanyaannya siapa yg "rela" diboncengi???
Jawabannya: minimal trader/investor yg belum mengerti "peluang" RI...
Dan menganggap harga segini cukup murah.

Kenapa arbitrase bisa "merajalela"?
Karena masyarakat masih AWAM dg proses RI...
Jangankan orang awam, byk member OB yg sdh dijelasin berkali2 aja masih
KEBINGUNGAN...

Harapannya: Dg adanya ruang utk "arbitrase" ENRG saja tidak tertekan.
Tggl 8/2/10 dg agresivitas buyer seperti ini moga2 ENRG akan terbang lebih
tinggi.
Karena posisi agresif seller sdh menghilang dg sendiri-nya...

Dari sisi "perbandaran" dg terbang-nya ENRG, ENRG-W akan mendorong investor utk
exercise UNSP-R.
Karena "kesuksesan" RI DEWA ENRG akan meng-"inspirasi" kesuksesan RI UNSP.