Betul pak...
Saya pegang (juga) ENRG sbg antisipasi kenaikannya tdk akan diikuti oleh ENRG-W.
Karena premi yg cukup besar...

Untuk target harganya relatif...
Tapi buat perkiraan adlh harga RI atau hrg cum, yg ptg "selisih harga" tsb.

Tapi faktanya...
Kmrn ENRG naik....ENRG-W naik,
Hari ini ENRG TURUN...ENRG-W malah NAIK...

Sedikit TIPS untuk trading WARRANT...

Bicara harga premium itu menyangkut persepsi pasar...
Tapi bicara pergerakan; kita hrs "mewaspadai"...

- Ketika terjadi kenaikan induk tidak disertai kenaikan warrant.
- Saat induk "tidak bergerak" warrant-nya malah turun.

Kalau warrant malah naik sendiri yah nggak perlu diwaspadai, hahaha....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ruli1100" <ruli1...@...> wrote:

> Kalau saya nggak salah mengartikan , pak Oentoeng akan menjual ENRG nya di
> dekat dekat harga RI , dan langsung switch ke ENRG-W , karena secata
> persentase setiap Kenaikan di ENRG dampak kenaikannya akan lebih besar di
> ENRG-W, betul begitu artinya pak Oen?

Kirim email ke