nah ini baru FAIR & WAJAR ga seperti ENRG yang ENRG-W & ENRG-R barengan
tradingnya, sehingga di manfaatkan GL utk arbitrage....
saya kira UNSP-W2 akan terbentuk dengan harga yang lebih wajar :)

Menunjuk pada surat PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk. No:
024/CS-BSP/BEI/II/2010 tanggal 4 Februari 2010 mengenai Penyampaian Jadwal
Pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas (PUT) III Dalam Rangka Hak Memesan Efek
Terlebih dahulu (HMETD) dan Waran Seri II yang telah diumumkan melalui IDXNet,
maka untuk menyelenggarakan perdagangan yang wajar atas Waran Seri II PT Bakrie
Sumatera Plantations Tbk., Bursa memutuskan untuk melakukan penghentian
sementara perdagangan Waran Seri II PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk.
(UNSP-W2) di seluruh pasar mulai sesi I Perdagangan hari Selasa tanggal 16
Februari 2010 sampai dengan hari Rabu tanggal 17 Februari 2010.

Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan
keterbukaan informasi yang disampaikan oleh PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk.
khususnya yang berhubungan dengan pelaksanaan HMETD PT Bakrie Sumatera
Plantations Tbk.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "charles_3983" <charles_3...@...> wrote:

> Embah, Prof JT, Om Tasrul dan yang lainnya...
>
> need advice ni... kalo punya UNSP-R bagusnya dieksekusi atau dijual saja...
> Karena kan harganya skr udah dibawah harga eksekusi tu... yg tersisa berarti
> cuma warantnya ya...
>
> gimana menurut pandangan Embah dan yang lainnya...
>
> Thanks alot

Kirim email ke