Yang di suspen itu UNSP-W2 bukan UNSP-R krn sebelumnya UNSP-W2 jadwal awalnya
mulai trading hari ini bareng dg UNSP-R...khan ga FAIR klo UNSP-W2 trading hari
ini lha wong UNSP-R aja belum di tebus...
BEI cukup bijaksana tidak mengulang kasus ENRG-W

klo saya SPEKULASI beli UNSP-R di 1 perak, syukur klo laku di 2 perak esok hari
:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "charles_3983" <charles_3...@...> wrote:

> Wah.. pak saya kurang paham ni.. maklum newbie.. jarang maen waran & right...
>
> BTW... waran seri 2 kan belum keluar...HMETDnya ada kan blm abis masa
> perdagangannya...mustinya waran seri 2 belum di-release kan pak?
>
> Berarti yang disuspen itu rightnya?
>
> Maaf kalo pertanyaannya culun.. ane ga gitu paham right yang nempel warant
> soalnya :p

Kirim email ke