Wah.. pak saya kurang paham ni.. maklum newbie.. jarang maen waran & right...

BTW... waran seri 2 kan belum keluar...HMETDnya ada kan blm abis masa
perdagangannya...mustinya waran seri 2 belum di-release kan pak?

Berarti yang disuspen itu rightnya?

Maaf kalo pertanyaannya culun.. ane ga gitu paham right yang nempel warant
soalnya :p

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "datasahamku" <datasaha...@...> wrote:

> nah ini baru FAIR & WAJAR ga seperti ENRG yang ENRG-W & ENRG-R barengan
> tradingnya, sehingga di manfaatkan GL utk arbitrage....
> saya kira UNSP-W2 akan terbentuk dengan harga yang lebih wajar :)
>
> Menunjuk pada surat PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk. No:
> 024/CS-BSP/BEI/II/2010 tanggal 4 Februari 2010 mengenai Penyampaian Jadwal
> Pelaksanaan Penawaran Umum Terbatas (PUT) III Dalam Rangka Hak Memesan Efek
> Terlebih dahulu (HMETD) dan Waran Seri II yang telah diumumkan melalui
> IDXNet, maka untuk menyelenggarakan perdagangan yang wajar atas Waran Seri II
> [...]

Kirim email ke