hanya ingin menambahkan

kenapa Golxxr yang begitu ngotot u/ membuka kasus century?
begitu ABuba naik jadi pimpinan langsung koalisi seakan2 hancur

apakah persiapan u/ 2014? Golxxr minta jatah sehingga terjadi barter politik

malam ini penentuan voting dan kelihatan agendanya

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Irwan Napitupulu <irwannapitup...@...>