Mungkin ini bs menjawab....

http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/03/02/375422/meski-paripurna-sebut-nama-sulit-jatuhkan-boediono/

________________________________
Dari: hermawan prayogo <hermawan_pray...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 2 Maret, 2010 12:10:35
Judul: Re: [ob] Budiono kena pemakzulan, ABURIZAL BAKRIE WAPRES , CAPRES 2014

Kalaupun Budiono dilengserkan, SBY tidak akan begitu bodohnya mengambil
pengganti dari parpol lain, sebab posisi wapres periode sekarang ini akan
memberi nilai tambah utk pemilu 2014 mendatang yg sdh tidak dapat diikuti oleh
SBY lagi.