Kecuali terbukti secara sah di depan hukum melakukan :
Korupsi
Makar thd Negara

maka dpt dimakzulkan....

La, kalo suara 200 juta bisa direduksi oleh beberapa anggota DPR, apa
artinya PEMILU Langsung ?

Pihak2 yg ingin memakzulkan, jelas2 BANCI yg takut kalah dlm PEMILU, tapi
Syahwat Kekuasaannya uda di ubun2....

KETERLALUAN .... [?][?](Gaya Bang Rhoma)

2010/3/2 <a...@informatika.co.id>

> Hrsnya tdk bisa dimakzulkan mpr krn sby budiono dipilih lsg oleh rakyat
>
> Sent from my BlackBerry®
> ------------------------------
> *From: * rina mayapada <rina.ban...@gmail.com>
> *Date: *Tue, 2 Mar 2010 12:45:28 +0700
> *To: *<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject: *Re: [ob] Budiono kena pemakzulan, ABURIZAL BAKRIE WAPRES ,
> CAPRES 2014
>

> Duh, sedih deh. Jangan dong. Pak Budiono begitu baik, bersahaja.
> Absolutely perfect. Jarang ada pejabat negara kayak Beliau. Uhuk...
> uhuk... (nangis mode on...)

<<81F.gif>>

Kirim email ke