Kmrn F buy banyak koq pak Hmin. Liat dari mana inflow nya pak?

Regards,

JoLind

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Tiger roar
Sent: Thursday, March 04, 2010 7:56 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Jelek semua Re: Opsi C bagus u psr modal....

Apapun putusannya..

Jelek semua

Gak ada inflow ke bei.

Anyway watch hsi.. Kuncinya di sana

Rock and roll with the Tiger

  _____

From: B Wijaya <emailkes...@gmail.com>

Date: Thu, 4 Mar 2010 06:23:02 +0700

To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>

Subject: Opsi C bagus u psr modal....Re: [ob] Peta kekuatan politik SBY di
DPR

1. kalau Opsi a menang. bisa rusuh. jelek u pasar

2. opsi c menang. efeknya kroco bisa dìpidana. paling extrim sri
mulyani dan budiono diganti . u ini sdh prìced in. u ganti sby gak
mungkin krn aliran dana sulit dibuka. dan sumbngan dana kampanye sby
sdh dipecah jd sesuai aturan. g ada yg melanggar aturan kampanye

3. opsi c menang=golkar menang = ical menang =b7 menang. saat bc udah
g sanggup maka tinggal b7 yg belum main. bener mbah sell ihsg buy b7.
ayo beli terusss

4. slain b7 yg blom naik adalah nikel. skr harga nikel sdh break peak.
inco jg hampir break peak. sell ihsg buy b7 dan nikel yg blom kebagian
main slama ini

pansus ok. b7 ok. nikel ok

beli ah mumpung baru mulai trend

yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>

> [...]