Hallo Bro
walah bukan nogomoingin bro DE lah... orang saya me reply jawaban bang TIger
yang ngomongin kebenaran ...
analisa F dan D ini kan udah ada sejak jaman bursa berdiri...

saya hanya menyampaikan kebenaran yang saya tahu....
bawa ada kesalahan yang mungkin terjadi ketika kita menganalisa F dan D
pak..

terima kasih
Hans