Kenaa dehh...

[herry]

-----Original Message-----
From: boyz® <m457...@gmail.com>
Date: Thu, 4 Mar 2010 09:57:44
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Trs: REPOST -kwee.ch...@yahoo.com Di hack dan Sudah
        diselamatkan

Sekedar iseng nge-check..

Email dgn Subject : GERAKAN ANTI KWEECHENG
dikirim oleh / dari alamat email : kwee.ch...@yahoo.com
dgn message :

GERAKAN ANTI KWEECHENG!!!GRAK!!!!

> MAMPUS LO
>
> Salam Kasih
> Gema
> www.stocksforliving.com

dikirim dari IP : 202.70.51.168

bisa dilihat pada header email :

artinya dikirim dari IP tsb, dgn memakai Yahoo Web Mail.

Saya coba iseng-2 check email yg pernah dikirim oleh mr. Kwee Cheng,
Yaitu pada email yg dikirim pada : Wed, Mar 3, 2010 at 7:52 PM
dengan Subject : Re: IHSG DIRECTION with Alternative View - Good Hope
dgn message :

Dear Pak Bram

> [...]
> senior-senior. Saya di sana tiap hari bareng pak Aditya, pengamat market.
> Boleh main ke dapur kami, mau tanya apa aja yang mungkin ga sempet belajar
> waktu seminar-seminar silahkan.
>
> Belajar Eliott Wave seharian juga monggo. Terbuka juga untuk para pemula
> yang lain. Pak Aditya biasa dari jam 9. Saya datang jam 12- 13 siang. Kita
> boleh ngobrol, trading bareng sampai market tutup.  Ajak sekalian temen -
> temen yang pengen belajar trading kita sharing-sharing.
>
> Mengenai alamat dan waktunya  nanti bisa pm add yahoo saya di

Juga dikirim dari ip yg SAMA.
Email Header nya:

Kesimpulan :
perlu dibentuk PANSUS untuk menangi kasus ini .... hehehe...

Salam,

2010/3/4 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Mohon Thread ini di TUNDA DULU sampai Kwee Cheng bisa menggunakan
> accountnya secara Normal....
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, stock.bree...@... wrote:

Kirim email ke