  From: stefy graph
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, March 04, 2010 11:05 AM
  Subject: Re: Bls: [ob] Trs: REPOST -kwee.ch...@yahoo.com Di hack dan Sudah
diselamatkan

        Secara teknis ............ alamat IP 202.70.51.168 itu belum tentu
alamat PC pengirim email.
        Lebih mungkin itu alamat IP salah satu server provider internet yg
digunakan pengirim email.
        Karena biasanya Provider Internet mengenerate alamat IP lokal dinamis
untuk semua pelanggannya ..

        Jadi ... sebelum Pansus dibuat ... kudu dibentuk tim pencari fakta dulu