Modem dan koneksi yang sama ya... maz boyz

Sy pernah dengerin MR Tung Desem Waringin bicara strategi marketing seperti
ini...
caranya pura2 dianiaya... lalu simpati publik naik...
Dulu Presiden Taiwan pernah pakai cara ini... dan berhasil memenangkan
pemilu

tetapi sebagai strategi marketing sih sah2 aja...
mungkin penontonnya yang perlu lebih bijak dalam menerima informasi...

thx
Hans

2010/3/4 dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>

> pc yg sama yak ?