From: Bagus Putra Perdana
Sent: Wednesday, March 17, 2010 9:30 AM
Subject: Re: Bls: [ob] INCO.JK TIME ANALYSIS DONE! AND THE NEXT TRADE STRATEGY

jgn yg virtual bos. saya proposenya Riil bos. supaya empiris. real-life
psychology, real life alpha generating, real empirical studies. di salah satu
OLT yg netral dan ditunjuk oleh juri yg objektif. rule of playing nya kita
sepakati bersama. saya kira ini bisa jadi uji "sah" apakah market indonesia in
some manner efisien ato ngga.

kalo efisian yg bisa alpha generating gak akan banyak

kalo ternyata banyak yg alpha generating berarti pasar modal kita "asik" buat
didatengin sama investor luar, dan ujungnya more fun, more fund, more
challenges....

Kirim email ke