Analisa yang sangat tajam, memang saatnya beralih ke SIPD. Secara FA, lapkeu
Q1-07 bagus banget. Tahun kemarin masih rugi, sekarang udah untung 50
milyar. Perusahaan yang baru untung kayak gini, prospek kedepannya akan
bagus. Apalagi ini udah didukung volume yang okeh banget hari ini.

Sama seperti MTDL yang lapkeu Q1-07 bagus, mentok terus naiknya.

Salam -

Aris