  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 05, 2007 7:28 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: INFO TMPI KENAPA AMBROL

  Kemarin MONEY FLOW positif..

  Hari ini MONEY FLOW negatif sedikit (tidak berarti) tapi IHSG
  turun banyak dalam sekejap jadi pasti banyak yg terkecoh akibat
  ulah TMPI...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Aa_Ngasugi" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Kalau saya perhatikan kemarin justru banyak broker kuning yg
  posisinya netbuy,hari ini sepertinya imbang2 saja,bagaimana
  pandangan "money flowing" Embah ?

  > Apa masih tunggu signal yg kuat,dulu ?Hari ini tetep ada saham ijo
  loh.

  > Pertama embah bingung baca BERITA dibawah, IHSG ancur ama saham
  > TEMPE...
  >
  > Tapi dari Capital Flow Analysis, embah mendapatkan TIDAK ADA
  > GERAKAN YG BERARTI pada BC saat IHSG anjlok, jadi BERITA INI 100%
  > bener: TeMPeIndonesia yg bikin IHSG merosot....
  >
  > Tempe bikin ulah di BEJ, ngetop BANGETTTT....
  >
  > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Wandy Wiratman" <wandy@>

  > Agis
  Efek
  > Jakarta