wah Dapen bapak hebat nih punya analis all in one...beberapa Dapen BUMN besar
yg sy kenal sptnya pada ga punya analis/riset sendiri cuma Jamsostek tuh yg byk
analisnya...paling pusing deh klo presentasi ke Jamsostek soalnya TA apalagi BA
kagak laku hehehe....padahal mereka juga pusing mengapa scr FA bagus tp harga
sahamnya kagak naik2 :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bagus Putra Perdana <disclosure....@...>
wrote:

> saya handle both equity dan fixed income pak, kalo perlu reksa dana di cek
> juga. main profficiency saya sih di bottom-up equity strategy and valuation,
> tp saya versatile aja lah. semua di habek. its fun anyway, brain exercise.
>
> yap, besok di PE itu yg harus di konfirmasi.
>
> tapi pak tom mungkin bisa kasih bocoran lebih dulu.

Kirim email ke