panggilin si ronaldo aja pak, yang gocekan nya dahsyat.....
supaya si kark ini bisa naik turun dengan dahsyat juga....haha......

  ----- Original Message -----
  From: michael owen
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, June 27, 2007 1:59 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: KARK

  otre Pak....jgn pe kedengeran bandar,... :P
  ntar mereka sewa temen ane si beckham....umpannya bagus tuh,....
  bisa makin banyak kebobolan deh.....ke tendang ke 100

  pura2 cedera aja deh, nonton di pinggir lapangan...moga2 indeks bisa bertahan
di 2100, kalo jebol ya sutra lah....tunggu regional rebound aja .....
  IHSG kan dikit latah thd DOW & NIKKEI....

  exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    Jumlahnya rahasia pak. Ntar dibilang bangga lagi :>>>
    Kalo ngabisin offernya, gak mampu pak. Sekarang lumayan tebel. Satu
    harga ada ribuan lot. Mau balikin ke 245, gak bisa jual lagi.
    Kekenyangan.
    La kalo jadi kiper, saya nanti dikira nyaingi bandar. Ditendang lagi
    ke bawah kan tambah susah.
    Mending nunggu aja lah. Daripada pusing.
    Cuman daripada kemaren volumenya mending sekarang ya. Cuman arahnya
    aja yang salah. Moga-moga aja cuman karena indeks.
    Ya sudahlah , bagi yang punya KARK dan masih berambisi untuk cuan,
    mari sama-sama saya berdoa untuk come backnya KARK.

    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <[EMAIL PROTECTED]>
    wrote:

    > punya KARK brp lot bos ? 3000 lot lg ? di brp ?
    > habisin aja offer nya tipis semua.....:p--
    > atau anda jadi kiper aja bos.....tangkepin semua yg
    tendang....hahaha......

  Bored stiff? Loosen up...
  Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.