Udah tuh. Tp kesandung masalah biaya transfernya. Soalnya
penontonnya sepi di Indonesia pak. Jadi gak nutut buat bayar biaya
transfernya. So tinggal Owen aja yang main KARK hehehe.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Frendy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> panggilin si ronaldo aja pak, yang gocekan nya dahsyat.....
> supaya si kark ini bisa naik turun dengan dahsyat
juga....haha......

bisa bertahan di 2100, kalo jebol ya sutra lah....tunggu regional
rebound aja .....
>   IHSG kan dikit latah thd DOW & NIKKEI....
>

>   exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>     Jumlahnya rahasia pak. Ntar dibilang bangga lagi :>>>
>     Kalo ngabisin offernya, gak mampu pak. Sekarang lumayan tebel.
Satu
>     harga ada ribuan lot. Mau balikin ke 245, gak bisa jual lagi.
>     Kekenyangan.
>     La kalo jadi kiper, saya nanti dikira nyaingi bandar.
Ditendang lagi

<frendychandra@>
>     wrote:
>     >
>     > punya KARK brp lot bos ? 3000 lot lg ? di brp ?
>     > habisin aja offer nya tipis semua.....:p--
>     > atau anda jadi kiper aja bos.....tangkepin semua yg
>     tendang....hahaha......
>     >
Yasa
> [...]
>     > >
>     > > ----------------------------------------------------------
>     > -----------
>     > > Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their
life,
>     your
>     > story.
>     > > Play Sims Stories at Yahoo! Games.
>     > >
>     >

>   Bored stiff? Loosen up...
>   Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

Kirim email ke