perbedaan pada cara berpikir manusia, itu salah satu bentuk kebesaran
Tuhan krn bisa menciptakan mahluk yg UNIK.

coba iseng aja pak sb kl pulang ke rumah bawa kado yg dibungkus rapi..
tanyakan ke anak pak sb apa isi kado itu tanpa harus membukanya. pasti
nanti jawabannya jg macam2 tergantung kemampuan akal pikiran dan
pengalamannya sampai dimana
ntar ada yg goncang2 tuh kado, ada yg banting sapa tau ada yg pecah, ada
yg ciumin tuh kadonya kira2 bau apa..

pak sb tentu senang kl anaknya menjawab berdasar penjelasan ilmiah.. tapi
bisa aja kan ada anaknya yg bebal, tuh kado malah dibawa ke dukun trus
tanya ke dukun isinya apa.. heheee

saya udahi pembahasan ini sampai disini aja, krn bukan kapasitas saya
untuk mempengaruhi pola pikir orang lain. saya hanya ingin menyampaikan
bahwa pendapat saya yg berbeda dengan pak sb, bukan supaya pak sb
sependapat dengan saya. kenapa? krn pendapatan saya dengan pendapatan pak
sb berbeda.. eh.. gak nyambung ya....

+ +
+ + + + +
kecuali memang diperlukan.