Lagi2x BNI, lagi2x BNI, capek dech......

  ----- Original Message -----
  From: Johan
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 03, 2007 3:49 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Kesalahan order sekuritas

  Bni sekuritas pak, emang saya akan segera pindah.

To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com Sent: Tuesday, October 2, 2007 11:58:01 PM
  > Diambil jalan tengahnya aja pak, kalau cut loss maka kerugian bagi 2 antara
sales yg terima order dengan Anda karena pihak sekuritas tidak bisa menunjukkan
bukti kebenaran order. Di sekuritas yg profesional biasanya seperti itu. Pada
dasarnya semua bisa dibicarakan pak.

  > Regards,
  > HSK
  > On 10/3/07, Boe Fadess < [EMAIL PROTECTED] com > wrote:
  > Pastikan Nota Konfirmasi harus kita terima pada T+0 atau di tanggal
transaksi, jadi klo kita mau complain, masih ada jeda waktu 24 jam ke depan.

  > Warm regards,
  > Fadess Johan <b3tonsportz@ yahoo.com > wrote:
  > Mohon saran teman2x sekalian. Pada tanggal 28/9 saya order beli trub 3lot
ke broker via telepon. Dana saya ada 5 jutaan cash. Hari ini saya di telp dan
di katakan dana kurang utk pembelian 30 lot trub, padahal saya yakin cuma order
3 lot, karena saya tau limit dana saya dan track record saya di sekuritas tsb
plg byk transaksi pembelian cm 6 juta an. Saya sudah minta rekaman telepon
namun di katakan rekaman hanya 24 jam terakhir. Lewat itu ga bs komplain.
Solusinya jual paksa alias rugi. Any comment? ____________ _________ _________
_________ _________ _________ _ Shape Yahoo! in your own image. Join our
Network Research Panel today! http://surveylink. yahoo.com/ gmrs/yahoo_
panel_invite. asp?a=7
  > Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!
  > Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

  Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.
  http://farechase.yahoo.com/

Kirim email ke