yeap! config unverändert alias ga berubah. tapi dari tadi pagi memang terjadi
kesusahan nge log di YP. 11:54 enam menit sebelum turun main semua berjalan
dengan lancar. kebetulan atau kebetulan ??

babak II dimulai mulai susah lg. terpaksa pake cara lain diselingi kadang
kadang laporan langsung dari stadion [value added service dari mas broker?].

tanpa bermaksud mendukung atau menentang conspiracy theory nya mbah lebih heran
lg tadi pagi + 3 jam internet connection di pm jebol. padahal antenne nya
menggapai gapai langit dari appartment sebelah. aneh bin ajaib broadband rontok
I kalinya. kembali ke megalitikum quantum: dial up por favor.

13:57 semua berjalan kembali dengan manis. YP pun sudah kembali seperti
sediakala. netz connection pun sudah tidak terbatuk batuk lg.

conspiracy theory? atawa galian kabel YP ke antem cor cor an busway di pluit?

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
Kalo bener CONFIG anda engga berubah, berarti Etrading bisa
 mengirim program UPDATE yg berbeda tergantung nomor YP nya ?

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > saya punya config nya ga berubah. tapi connection memang ultra lelet
 susah pisan masuk. nge lag abis. tapi config ga berubah.

 > Odink <[EMAIL PROTECTED]> schrieb: tempat saya jg tuh mbah.. confignya
 berubah.. ya isi manual lagi

Yahoo! Clever: Stellen Sie Fragen und finden Sie Antworten. Teilen Sie Ihr
Wissen.

Kirim email ke