Pak JW.. kalau dipasangin MACD, DJIA sudah ada signal bearish...

http://finance.yahoo.com/charts#chart25:symbol=^dji;range=20070416,20071016;indicator=macd;charttype=candlestick;crosshair=on;logscale=off;source=undefined

Detik-detik penutupan, saya tadi putuskan untuk out dulu dari market. Udah
nggak kuat napasnya.....

Selain itu saya mulai menghayal pingin ini itu dan nafsu serakah alias greed
sudah mulai merasuki rongga kalbu (ciaelah...!) jadi langsung..."tek!" time
to sell.

Ini bukan rekomendasi, kalau mau main terus juga enggak apa-apa. It's up to
you and to you only.

Kok beda sama analisa sebelumnya? Katanya market super bullish?
Lha memang iya, tapi kan tetap ada koreksi silih berganti. Saya juga bilang
naiknya GANTIAN, kebetulan portfolio saya sudah meet target.

Regards,
DE