ya & tidak. Anda tidak akan tau kapan dicolongnya. pengalaman pribadi saya
[plus beberapa orang yang saya kenal mengalami kasus sama] ya begitu. pemakaian
tidak mencerminkan pemakaian sebenarnya. kompie / laptop boleh saja mati atau
tidak mati.

tau tau sebentar aja quota dah voll. buntut buntut nya suruh tambah kelebihan
atawa pake yg unlimited. masa cuma bales mails bisa > 2 GB? saya browsing ga
pake speedy pake provider lain. buat saya speedy tuh rampok.

master download <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                               to
Cleopatras Cat
Dicolongi maksudnya (speedy) komputer off  tidak di pakai, modem (on) nyedot
data  sendiri
pagi-pagi cek di billing speedy bertambah pemakaian nya?