Jangan lupa faktor pemilu di US, kalau ekonomi US rusak sebelum pemilu,
dapat berimbas buruk untuk calon dari partai republik. Jadi ekonomi US harus
pulih, dan satu-satunya jalan adalah menurunkan rate, seperti layaknya yang
dilakukan Greenspan dulu.

(cmiiw)

Eh, kok jadi jauh amat mikirnya yah.. hehehe...

BIASANYA pak Syarif Dayan ada ulasan versi Sun Tzu nih... ditunggu pak
Sharif ! :)Saya seneng banget bacanya. Seru. Hehe..

Regards,
DE