Logika sederhana saya sebagai orang awam mengatakan;

Kalo dibilang TIDAK ADA INFLOW.., nilai transaksi dua hari terakhir
di bej gede banget, diatas rata-rata. Dari mana tuh duit datengnya?
Tapi kalau di bilang ADA INFLOW, kok rupiah tidak menguat ya? Kan
asing kalo mau beli saham harus pake rupiah. harusnya rupiah ikut
menguat dong? jadi buat saya sih ngga begitu jelas juga ya..,

Saya sih berharap mudah-mudahan Mbah bener, bahwa memang kemarin ngga
ada inflow gede-gedean. Sebab kalo kenaikan kemarin karena ada
inflow, begitu kondisi Amerika membaik, asing bakal cabut lagi dari
bej, dan index bisa nyungsep lagi.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>