Menurut Embah dr posting sebelumnya, ada switching dr finance ke
mining. Kalo turun, kynya biar Bozz bisa collect di harga bawah, ya?

Masuk akal kalo masukin duit ke mining dr finance sih. Finance di US
kacau, Hong Kong mgkn kena imbasnya tuh... -5% dlm 1 hari (sudah
closing). Kali ini bukan tipuan ky wkt Agustus 2007 (sempet -5%,
closing tinggal -2%an). Sdgkan mining 'kan performance company-nya
pd naik di saat2 ini.

Lg tungguin saham favo pak Rei di 3000 nih. hehehe... walaupun saya
ada yg modal 3625 juga. hopefully end of 2007 GOCENG, ya?!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Begitu Mbah? Jadi yg Pak Boyz bilang itu (urgent order dari asing)
> apa dong? Memang benar jadinya tidak ada capital inflow ya...
> switching ke sektor apa Mbah? semua sektor turun...
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-

Kirim email ke