Itu saham favo-nya pak tbumi pak, hehehe...
Kalo bisa dekat2 target pricenya Pak menteri LCY (2700) lebih oke
dong. Pak de juga nungguin di bawah 3000. kita tunggu mungkin atau
tidak (minus antara 18-23% dari 3550)...
Hope for the best ut prepare for the worst!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Menurut Embah dr posting sebelumnya, ada switching dr finance ke
> mining. Kalo turun, kynya biar Bozz bisa collect di harga bawah, ya?
>
> Masuk akal kalo masukin duit ke mining dr finance sih. Finance di US
> kacau, Hong Kong mgkn kena imbasnya tuh... -5% dlm 1 hari (sudah
> closing). Kali ini bukan tipuan ky wkt Agustus 2007 (sempet -5%,
> closing tinggal -2%an). Sdgkan mining 'kan performance company-nya
> pd naik di saat2 ini.
>
> Lg tungguin saham favo pak Rei di 3000 nih. hehehe... walaupun saya
> ada yg modal 3625 juga. hopefully end of 2007 GOCENG, ya?!

Kirim email ke