Saya sebenarnya dari kemaren udah curiga koq semua merah, jsx malah
ijo royo, pasti diangkat dulu untuk dibantai (profit taking)...eh
benar juga hari ini merah. Sebenarnya dari sejak Fed mengumumkan cut-
rate 25bp (plus implisit tidak ada cut-rate di Dec 11, 2007 karena
inflasi terlalu tinggi) market sudah pesimis...
JSX kayenya akan down trend minggu ini ke support:
S1=2520
S2=2405
S3=2310
S4=2215

2215 tahanan kuat saya rasa tidak menembus level ini, harapan saya di
2520 udah rebound lagi keatas.

rgs,
JM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ARUS IHSG engga bisa TERUS melawan ARUS GEDE bursa dunia. IHSG
> engga bisa jadi jagoan TERUS...
>
> Sekarang sih yg kita PERLUIN: Member disini yg bisa memprediksi
> ARUS bursa global. Kang ocoy, Tedy Halim, Boyz dan lain lain senior,
> please HELP ....

Kirim email ke