From: Mas Anto <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, November 9, 2007 10:20:04 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Gencar amirrr... !!!

            Santai saja Pak....

Everything that has a beginning

Has an ending

Kalo saya sih biar gak penasaran ikut-ikut dikit saja lah, gak usah muluk-muluk
mau dipakai buat sekolah anak lah, buat pensiun lah, rejeki sudah ada yang
ngatur....tinggal gimana kita berusaha saja, kalo emang rejeki orang di saham
ya emang itu rejeki dia, gak usah ngiri lah kita. Teman saya dulu waktu dollar
naik gila-gilaan (tahun 98 an kali ya) dia ngajuin pinjaman ke kantor buat beli
mobil, eh karena indent lama, dia taruh dulu di deposito dollar, gak begitu
lama duitnya jadi dua kali lipat, akhirnya pinjaman dilunasi, dapat mobil baru
lagi. Yang penting halal lan tayiban.

Tadinya saya berpikir main saham itu seperti riba lah, judi lah, ternyata beda
jauh, disini kita harus update informasi, sering-sering buka internet,
baca-baca e-mail, nonton tv dll dll

Maklumlah wong ndeso Pak, datang ke Jakarta cuma modal nekat (Bonek)

Salam Katrok