From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of ocean.blue
Sent: 10 Nopember 2007 14:14
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Gencar amirrr... !!!

wah saya ikutan di bmri ama btel aja pak :) btw pak, mo numpang nanya kalo
Pak SB ada hitungan gk kira2 brp % turun or just a feeling aja murah ato
mahalnya?

just curious aja, soalnya trading ala Pak SB lg ngetrend soalnya.. :D gak
pake acara pencet kalkulator sampe error hehehe

salam pak, god bless u always

tonny