Berbesar hatilah bagi mereka yang kagak dapet JM, gue aje kagak dapet tapi kan
masih ada yang lain. Ntar kan bisa beli saat listing geto aja koq repot....

rhisars <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Nah...begitu lebih wise.

Fyi, saya pernah cut loss PGAS di minggu awal masuk 2nd market.
Dibanding harga cut loss (sedikit dibawah harga IPO) ke harga sekarang
PGAS udah naik 1000%

So, apakah PGAS saham yg jelek atau bagus...?
Trus...apakah OD penjamin emisi yg jelek atau bagus ??

Jangan salahkan Emiten or Underwriternya kalo kita gak kebagian profit
(atau malah loss).
Kalo boleh translate saran bung hypnoril (bukan rohypnol ;-))...stay
informed and keep your cool.

Ok deh...males ngebahas JSMG melulu...mendingan juga SMGR yg udah
ketauan underweight dan outperform.