--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "gmail-doekoen.jamoe"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setuju.... rudd, tbumi, vincent dan lainnya
>
> Kalau aku pikir justru pemain saham yang berani beli di harga IPO
adalah orang-orang yang BERANI rugi.
> Tanpa FA, Tanpa TA, tanpa dlllll, berani beli saham di harga
PREMIUM.

> Hebat ! orang-orang yang sangat berani.
>
> Memang ada kans untuk untung besar, melihat beberapa IPO yang
langsung melejit, tapi TIDAK menjadi jaminan.

> DJ
> SIP : TBUMI
  Anda benar sekali. Apalagi bursa regional tidak stabil lagi.
  lebih baik cari saham yg sudah terbukti berkali kali tahan
  dgn perubahan cuaca saja.
  Kalau pemain masuk ke IPO disaat bursa regional tidak
  stabil, tentu resiko rugi bisa tambah besar.

BILA DIPEGANG OLEH OD

Kirim email ke