ok Pak AR [atawa AA?]. Menüs nya Pak JL biasanya saya print jadi santapan tiap
pagi bersama sama et cetera et cetera yang lain dari media, Netz, OB plus milis
lainnya sebelum ke kantor. makin lama makin banyak yang kudu dibaca. bangun pun
kudu lebih pagi. tapi manfaatnya luar biasa banyak. tiap pagi cari tau arah
mata angin ;-)

happy cuan Pak AA [atawa AR]!

abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
 Kalo tinggal delete sih gampang pak CC. Kalo donlotnya mampet gara2
 gak bisa narik attachment, gimana tuh deletnya? Kasian yang mau baca
 email pakek PDA/Mobile phone/ yang miskin BW.

 On Nov 15, 2007 12:28 PM, Cleopatras Cat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 > Pak James,
 >
 > justru kami yang merepotkan Bapak. menurut saya Bapak kirim aja ke OB
 > seperti biasa, wong kita yang perlu kok. jadi Bapak ga perlu repot repot lg
 > gt.
 >
 > yang ga perlu atawa dah jawara kan tinggal delete aja.
 >
 > tenkiu banget sekali lg ya Pak. sangat sangat membantu saya yang masih
 > belajar jalan ini.
 >
 > happy cuan yang banyak Pak!
 >

 > James Liem <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:

Jetzt Mails schnell in einem Vorschaufenster überfliegen. Dies und viel mehr
bietet das  neue Yahoo! Mail.

Kirim email ke