From: jsx_consultant [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 20, 2007 9:17 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Perang URAT SYARAF...Re: skenario bandar + NEW
MEMBER (PEMULA)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Coba Coba" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Embah,
> Kalau data BEJ soal asing atau lokal tak bisa dipercaya lagi,
> bagaimana cara Embah mencium adanya capital outflow? Bagi-bagi
> rahasia, dong, Mbah...

BUMI selama 6 hari diturunin dari high 5450 ke 4300 kemarin
atau turun -16%. Yang nyangkut PASTI banyak... (capital outflow
GEDE !!!).

Hari ini diturunin lagi -12% dengan CEPAT (20 menit) disaat
IHSG turun dalam (-90) , kalo market lagi bearish ARTINYA
trader ENGGA banyak yg mau beli (capital outflow DIKIT).

ARTINYA:
1. Ini adalah PEMBANTAIAN trader yg beli dirange 5450 smp 4300.
Total 16% + 12% = 28% , bayangih BUMI dibikin -28% dengan
volume yg LUAR BIASA...
trader mencret + stress + keringat dingin + muntah darah.
2. Barang MURAH yg dibagi SANGAT SEDIKIT pagi ini karena bursa (IHSG)
lagi sangat bearish.
3. Karena barang yg dibagi SANGAT SEDIKIT, maka dengan mudah
BUMI direboundkan +12%. (capital inflow DIKIT).

Pada keadaan SUPER STRESS begini, data net buy/sell asing atau
net buy/sell BROKER adalah IRELEVANT, yang penting adalah
PENGHANCURAN LAWAN yaitu trader. Kalo trader HANCUR berarti
bandar MENANG (banyak investor yg CL engga tahan harga dibikin
-28%, (MARGIN CALL berdering terus).

INI MURNI PERANG URAT SYARAF !!! dan pemenangnya sudah pasti
bandar alias master of TERROR....

Embah lagi NAKUT-NAKUTIN pemula nih...hehehe....

Kirim email ke