Put Up In Exact and Simple Words By Embah.. Hehe

iya mbah,.. Sebenernya Konsep 4 Cylinder Engine itu salah satu acuan
dasarnya strategi pengelolaan Hedge Fund yg biasanya menganut aliran
Fundamental.. saya sendiri jg untuk simpelnya pake strategi ini ko
Mbah., cuman kadang2 ditambah "cylinder2" yg laen.. he3...

tp saya lbh banyak pake fundamental bukan karena anti teknikal dan BA
lho Mbah, tp cuman karena sadar diri saya ini ga bisa trading dan ga
jago keluar masuk dan baca arah dan momentum pergerakan
harian-mingguan.. makanya disini belajar dr embah dan ahli trader
lainnya..

tengkyu Mbah..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"