From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of S'naga
Sent: 21 Nopember 2007 9:54
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: Buy BTEL ? RE: [obrolan-bandar] Temasek vs KPPU

Teknologi means 3G, 3.5G, 4G and Next G ? Sebenarnya GSM yg lebih dulu dead.
Lihat aja untuk 3G nya GSM system berplatform CDMA. sedangkan CDMA yg
sekarang digelar para operator CDMA sdh selevel 3G bos. Hanya memang market
praktis ya di low segment itu. Kalau mau offer 3G terkendala di Handset yg
mahal karena standarnya tidak general spt GSM. Nokia, Qualcomm, Cina punya
standar masing2, mana bisa pabrikan dengan banyak standar menekan biaya
produksi handset.

Alhasil menggarap layanan dasar saja voice dan sms, sederhana dan cuan
banyak juga ....