wah iya ya pak... waduhh ga gede2 amat yah.. tp russal ko take
interest jg yah pak.. apa russal ngincernya malah proyek yg laen...

thanks pak.. insight analisa bisnis anda di sektor tambang memang
handal.. ha2x...

ada story2 lain selain yg sudah saya sebutkan pak??

ya, apalagi kalo conveyor belt udah beres... produksi bisa lebih
stabil dan cost jg bisa ditekan lg..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Alumina Tayan sih bukan Mega project! harga alumina chemical grade
seton selalu 20% dari harga Aluminum. Sumbangannya dikit bro!
>   Sayangnya ini proyek terdekat! HOLD ANTM.
>
>   BUMI seperti kata kang OCOY di pinggir laut dipermukaan, itu
competitive advantage dia.
>   Kayaknya lebih berani koleksi BUMI daripada ANTM kalo ada koreksi!
Cuaca...adaro cs ngaruh, KPC dan ARUTMIN nggak lah.

> Heryadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             Mantap nich kang buat masukan ke kita kita.
>
>   Thanks

BUMI.