kalu toh naik ke atas ya syukurlah! soalnya barang di harga atas masih ada..

  ciao! salam cuan selalu..
  note: sapa tahu dicolek beneran, 1 bulan langsung bisa dilunasin tuh pinjeman
hahaha...dasar aja tukang kredit.

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, TerryAstradika <[EMAIL
PROTECTED]>
wrote:

> ntar kalu harga 3rebuannya dah dicolek! good news akan bermunculan
(paling ngulang2 yang lama2)..

> may be yes may be not (niru gaya Om SB)
>
> ciao! salam cuan selalu..
> note: nyekolahin sertipikat dulu buat dapet
pinjeman..hihihi...sapa tau dicolek beneran..

> Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Makanya saya bilang kita semua harus lbh wise lah
> menanggapi rumor2. Ini skrg semua rumor/berita jelek
> mengenai antm lg dikeluarkan utk menakuti lalat2
> kecil. Om bandar, berita bagusnya kpn dirilis? :-)

> sip : TBUMI
Nanti kalau naik kembali di atas Rp. 5000, jangan kaget
dan menyesal, kenapa tak beli mulai sekarang.
Saham apa saja lagi turun, jadi janganlah pesimis.

  .

     Ciao! Salam cuan selalu..
  Terry Astradika