di mandiri tuh dapet 7,7%/thn, lagi obral pinjeman..
  tapi dah keburu ke atas, jd ga jadi soale di harga2 tsb masih punya
barang..kena rugi aprisal doank hhehe ga papa ngasih rejeki ama yang laen..

  ciao! salam cuan selalu..
note: kalu masih digoyang, gw siap nampung dah! (sori pak bandar, daku ndak
maksud nantang lho..!)

Mas Anto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Sekolah dimana n uang sppnya berapa % Pak?

On Dec 6, 2007 1:20 PM, TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> jangan terlalu jauh Pak Rei, kalu saya sih punya istilah orang sabar
> disayang bandar...
>
> sepertinya yang harga di thn lalu udah habis kejual, tinggal harga di tahun2
> ini aja yang masih ada, sekaligus avr up yg kemarin2.
>
> dikit2 lah jual-belinya yang penting having fun aja..
>
> ciao! salam cuan selalu..
> note:
> menurut pengalaman saya, memang modal utama di pasar modal ya sabar ini,
> semakin sabar, semakin tinggi profitnya...
> antm dah naik tuh 4600, so nyekolahin sertipikatnya ga jadi..udh hampir
> [...]

  .

     Ciao! Salam cuan selalu..
  Terry Astradika