Pak tbumi,

  Semua newbie saham HARUS mendengarkan saran anda yg satu ini. Menurut saya
(bukan menurut majoritas orang ya...tau juga deh), main saham harus ada 3 point:
  1. Long Term View
  2. Discipline
  3. Patience (most important)

  Majoritas orang, maunya beli saham hari ini besok udah cuan buat beli Mercy.
Mana bisa? Gile... Kecuali di Las Vegas kali ye...
  Orang sabar disayang Tuhan...orang sabar pun disayang bandar...

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, TerryAstradika <[EMAIL
PROTECTED]>
wrote:

> kalu toh naik ke atas ya syukurlah! soalnya barang di harga atas
masih ada..

> ciao! salam cuan selalu..
> note: sapa tahu dicolek beneran, 1 bulan langsung bisa dilunasin
tuh pinjeman hahaha...dasar aja tukang kredit.

SIP : TBUMI
Investor beli saham, ini tentu berarti investor beli
fundamental saham tsb. Jadi janganlah setiap hari lihat
harga nikel dan hijau atau merah bursa regional, karena
investor akan pusing sendiri.
Beberapa tahun yg lalu ANTM masih sepi sekali transaksinya
dan juga termasuk mahal disaat itu, tapi kami selalu kumpuli
dan juga bersabar menunggu, maka hari ini kami sudah punya
banyak barang tsb dan harga ANTM saat ini sudah naik banyak
sekali jika dibandingkan dgn harga dulu. Ini sudah ada contohnya
bagi investor.
Selalu optimis saja.

<astradika@>

bermunculan
> (paling ngulang2 yang lama2)..

> pinjeman..hihihi...sapa tau dicolek beneran..

> Nanti kalau naik kembali di atas Rp. 5000, jangan kaget
> dan menyesal, kenapa tak beli mulai sekarang.
> Saham apa saja lagi turun, jadi janganlah pesimis.
>

> .
>

> Ciao! Salam cuan selalu..
> Terry Astradika

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke