Saya perhatikan banyak yang bertanya dengan awalan...

Mohon pencerahan para suhu...
Minta pendapat para master...
Mohon saran para senior...

Saya yakin posting tsb tidak akan dijawab. :(

Kenapa?

Karena kalau jawab, berarti menganggap dirinya suhu, dan orang pun jadi
malas jawabnya. Saya rasa para "senior" pun agak risih dipanggil senior.

Saya yakin ybs pasti mau reply, cuma karena takut disangka ke ge'eran, malah
gak jadi.

Jadi kalau mau, langsung aja tanya, to the point. Maunya saya sih, gak usah
pake suhu-suhuan, yang penting azas kebersamaan aja. Demokratis dan fair.
Biar kata sudah trading 10 tahun, kalo analisanya meleset, ya meleset aja.
That's it.  Biar kata baru sebulan trading, kalau tau laci bandar, yang
pasti bener terus.

Ini kan milis bebas, takutnya kalau pakai sungkan sungkan malah bias. Yang
penting tetap sopan, beradab dan tidak emosional. (walau saya akui kadang
saya langgar juga sih..)
*
Bukan begitu, Mbah?*

Ini sih wacana saja, keputusan tetap ada pada publik :) Saya harapkan milis
OB tetap kritis, netral, dan terus menjadi pegangan trader-investor retail
di Indonesia, pokoknya cuan. Jangan asal telan, kalau memang tidak sreg,
silahkan di sanggah, tentunya dgn cara baik-baik.

Dan yang terpenting kita mesti membedakan antara "pasrah" dan "malas".. beda
euy..

Yaa ada flame satu dua sih wajar ya, namanya juga urusan duit... hehehe...
cuma kalau sudah mulai keterlaluan ya sepet juga..

Regards,
DE

Kirim email ke