Pak Halim ...

PE 40 ini yang dimaksud BUMI atau PTBA ?

sedangkan yang PE 13 kayaknya sih BUMI

Saya mangut-mangut ama ceramah Pak Halim....ya..ya..BUMI compleks...cocok
buat trader based on rumor

Bukan Ekspansi Internal, tapi lewat Akuisisi ...nah..akuisisi ini yang kdang
ruwet ....

Rgrd

SStrader-03

Kirim email ke