pak Halim,

Laba operasi Q3 turun 31% dibanding Q2, INI seperti penjualan saham
30% yg pak Halim sebutkan.

Tapi pada waktu yang sama Sales Q3 hanya turun 14 percent dibanding
Q2. Ini engga cocok ama DIATAS ?.

Jadi secara LOGIKA:
- KEMAMPULABAAN Operating profit BUMI pada Q3 menurun karena
  Penurunan Sales sebesar 14% diiringi penurunan Laba operasi
  yag JAUH lebih besar yaitu 30%.

Apakah PENYEBAB penurunan KEMAMPULABAAN ini ?.

Mungkin ada yg BISA BANTU ?

Note:
- UBS memberikan prediksi GROWTH yg LUAR BIASA pada Research
  yg Pak DE kirimkan.

NAH loh ????? ada yg bisa BEDAH research ini ?. Pak Wiro
atau pak Aprrentice Forever (embah baca kamus artinya
pak Magang Terus ampe ketemu mertua kaya...hehehe....)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sedikit sharing..
>
> Kalau ngak salah penurunan karena penjualan 30% saham di KPC dan
Arutmin ke
> TATA.
> Jadi otomatis pendapatan dari KPC dari Arutmin ke BUMI ikutan turun
>
> Bener tidak ?? Saya cuman pakai logika aja..gak ngerti akutansi
hehe...

> Halim

Kirim email ke