Kalo saya utk Indonesia, cari saham yg ROE tinggi kalo
bisa diatas 30%, dan cari yg sebisa mungkin sedikit
bagi deviden. Semakin tinggi ROE dan sedikit bagi
deviden semakin cepat saham naik (kan equity naik
terus). Contoh BUMI.

Atau cari saham yg ROE kecil tapi ada potensi naik
besar seperti UNSP TBLA SGRO (ke 3 nya swasta simpan
potensi exponential growth for long term). Saham kebun
return on investment nya besar.