Bandar bisa aja brubah rencana mau naikin ato turunin, tapi tetap aja,
be wise, risk nya di manajemen lah, Yang saya heran adalah, kok Index
BEI naik begitu besar tetapi saham - saham blue chip pada diem - diem
aja ya, padahal volumenya relatif besar, TLKM masih diem di 10 ribu
(bikin nyangkut aja)... kapan TLKM ke 14 ribu ya???

Tapi kalo koreksi juga ga apa2 kok, lagi pegang uang cash nih,he3...
makin dalam koreksinya makin senang saya. index yang naik terus juga ga
sehat, koreksi bikin sehat juga kok..

Kita selama hidup ini pasti pernah sakit kan (anggap aja koreksi) kalau
waktu kecil tidak pernah sakit campak, malahan waktu gedenya bahaya.
mending campak waktu kecil kan.

Karekter kita juga kalau ga ada yang KOREKSI, bakal ancur2 an deh, bisa
takabur, serakah, over optimis, dll n dll, ntar ga disayang bandar lho
kalau takabur.. he3...

--Don't work for money, make money work for you

Kirim email ke